Sidak, Jonan Menyebutnya Perkenalan Karyawan Magang

Kompas.com - 30/10/2014, 02:11 WIB
Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan Alsadad RudiDirektur Utama PT KAI Ignasius Jonan
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melakukan inspeksi mendadak kedua hanya dalam tiga hari setelah dilantik. Namun, dia berkelit dengan canda, saat ditanya tujuannya melakukan inspeksi dadakan ini.

"Ya biasa saja perkenalan, kan saya ini karyawan magang," kata Jonan sembari tertawa, Rabu (29/10/2014). Inspeksi kali ini dilakukan Jonan ke semua direktorat di kementeriannya.

Dimulai pada pukul 15.00 WIB, inspeksi mendadak tersebut berlangsung tak kurang dari 2,5 jam. Dia pun berkeliling tanpa banyak disertai jajaran petinggi di kementeriannya. Dalam inspeksi kali ini, Jonan hanya didampingi Sekjen Kemenhub Santoso Edy Wibowo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.