"Pak Jonan Masa Lion Air Enggak Ngasih Makan.."

Kompas.com - 05/11/2014, 11:36 WIB
Menhub Ignasius Jonan diminta berfoto bareng oleh ibu-ibu saat melakukan sidak ke Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (5/11/2014). KOMPAS.com/YOGA SUKMANAMenhub Ignasius Jonan diminta berfoto bareng oleh ibu-ibu saat melakukan sidak ke Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (5/11/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menerima keluhan dari para penumpang maskapai penerbangan saat melakukan inspeksi mendadak di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (5/11/2014).

Salah satu keluhan yang dilontarkan penumpang adalah terkait pelayanan Lion Air yang tidak memberikan makan penumpang dalam penerbangan ke Papua.

"Itu Pak masa Lion Air enggak ngasih makan di pesawat padahal penerbangan 7 jam ke Papua," ujar salah satu ibu yang sedang menunggu keberangkatan pesawat di terminal 1A. Tangerang, Rabu (5/11/2014).

Selain mendengarkan keluhan penumpang, Jonan juga sempat diminta foto bersama oleh ibu-ibu. Bahkan, tanpa sungkan ibu-ibu yang berjumlah sekitar 10 orang itu langsung mepet Jonan dan meminta petugas bandara untuk memfoto mereka.

baca juga: Dipanggil "Bapak Menteri", Jonan Mengaku Geli



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X