Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citi Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Garuda Indonesia

Kompas.com - 06/11/2014, 13:22 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Citi Indonesia dan Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia Citi Card di Jakarta, Kamis (6/11/2014). Menurut Country Business Manager Global Consumer Banking Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati, peluncuran kartu kredit tersebut merupakan era baru kerjasama Citi dan Garuda Indonesia.

Kerjasama itu dipercaya akan lebih memanjakan nasabah Citi Indonesia yang suka traveling menggunakan jasa Garuda Indonesia. "Ini era baru kerjasama kita dengan Garuda, tentunya akan sangat berguna bagi nasabah yang menggunakan kartu ini dalam traveling," ujar Lauren saat membuka acara relounch Garuda Indonesia Citi Card.

Dia menjelaskan, kartu kredit yang satu ini akan memberikan benefit yang banyak. Di antaranya yaitu penambahan poin miles 3 kali lipat setiap pembelian tiket Garuda Indonesia. "Selain dapat tambahan poin Garuda miles, pengguna kartu ini juga akan mendapatkan tambahan 20 kg bagasi pesawat, hemat 5 persen harga tiket Garuda, memudahkan cek in dengan line khusus jadi tidak perlu antri dan banyak lagi," kata Lauren.

Sementara itu, Executive Vice President Marketing dan Sales Garuda Indonesia Erik Meijer menyambut baik kerjasama itu. Bahkan dia langsung memasang target 20 persen benefit tambahan dari kerjasama tersebut.

"Ini lebih besar dari launching pertama 2006 lalu, sudah 8 tahun, Target kita benefit tambahan 20 persen. Industri penerbangan dan industri bank krjasama sangat erat," ucap Erik.

Sebelumnya, Garuda Indonesia Card Credit sudah diluncurkan tahun 2006. Sampai saat ini menurut Citi Indonesia, pengguna aktif kartu kredit tersebut mencapai 50.000 pengguna dan diperkirakan akan semakin banyak seiring peluncuran kembali kartu traveling pertama di Indonesia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com