Kompas.com - 09/11/2014, 18:03 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk terus menambah CIMB Niaga Digital Lounge di berbagai lokasi. Terakhir, layanan itu hadir di Solo Paragon, Solo Jawa Tengah.

Head of Sales & Distribution III CIMB Niaga Robby Mondong menuturkan, hadirnya CIMB Niaga Digital Lounge ini sebagai respon atas kebutuhan layanan perbankan yang serba cepat, aman, nyaman, dan efisien bagi masyarakat perkotaan seperti Solo.

CIMB Niaga Digital Lounge menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan, mulai mesin ATM, mesin setor tunai, CIMB Clicks (internet banking), hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer untuk membantu transaksi nasabah.

"Semua proses di CIMB Niaga Digital Lounge disederhanakan secara digital dan paperless (tanpa kertas), seperti pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah. Aplikasi kartu kredit dan informasi produk juga demikian," kata Robby dalam siaran pers, Minggu (9/11/2014).

Robby mengatakan, Digital Lounge ini juga melayani tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya.

Meski serba digital, lanjut Robby, nasabah tak perlu canggung. Pasalnya, ada digital banking manager dan video banking officer yang membantu nasabah saat berkunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.