Sriwijaya Air Tambah 13 Armada Baru

Kompas.com - 10/11/2014, 19:38 WIB
Pesawat Sriwijaya Air SENDY A SAPUTRAPesawat Sriwijaya Air
EditorBambang Priyo Jatmiko

BANGKA, KOMPAS.com - President Director Sriwjaya Air, Chandra Lie menjelaskan bahwa ada rencana besar di tahun 2015 yakni mendatangkan 13 unit pesawat Boeing 737-800 NG.

"Ada rencana besar dalam peningkatan alat produksi di tahun depan yakni mendatangkan 13 pesawat Boeing. Tiga diantaranya akan hadir di tahun 2014," tulis Chandra Lie dalam sambutan HUT ke-11 Sriwijaya Air yang diterima, Senin (10/11/2014).

Selain rencana ekspansi, pengadaan pesawat ini merupakan bentuk peremajaan pesawat. "Ada beberapa pesawat yang harus kami ganti demi kenyamanan dan kepuasaan pelanggan," tulisnya.

Diulasnya, catatan penting ini disampaikan kepada para mitra usaha dan seluruh pelanggan agar perkembangan dan perencanaan Sriwijaya Air diketahui secara pasti.

Sebelumnya, Manajemen Sriwijaya Air Distric Pangkalpinang, Senin (10/11) menggelar acara syukuran HUT Sriwijaya Air ke 11 Tahun di kantor Sriwijaya Air di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka-Belitung. (Respi Leba)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X