Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Syariah Resmikan Kantor Cabang Baru di Medan

Kompas.com - 11/11/2014, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - CIMB Niaga Syariah meresmikan kantor cabang baru di Medan. Kantor yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No. 121 ini merupakan relokasi dari KCS lama, yang sebelumnya berlokasi di Jalan Gatot Soebroto No. 79 Medan.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatera PT Bank CIMB Niaga Tbk Maya Sartika mengatakan, relokasi ini diharapkan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

"Dengan kondisi kantor yang lebih luas ini, kami berharap nasabah dapat lebih nyaman dan lebih menikmati pelayanan terintegrasi dan keramahan yang diberikan CIMB Niaga Syariah. Kami menyadari, berkembangnya CIMB Niaga Syariah di Medan dan Sumatera Utara pada umumnya, tidak lepas dari dukungan masyarakat," jelasnya dalam siaran pers, Selasa (11/11/2014).

Medan merupakan wilayah dengan potensi bisnis syariah yang besar di pulau Sumatera. Oleh karenanya, kehadiran CIMB Niaga Syariah di lokasi baru ini adalah komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi syariah di wilayah ini.

CIMB Niaga Syariah menawarkan sejumlah produk simpanan seperti Tabungan iB X-Tra Syariah, Tabungan iB Junior, Tabungan iB Pendidikan, Tabungan iB Perencanaan, Tabungan iB Payroll, Tabunganku iB, dan Tabungan iB X-Tra Mudharabah.

Selain itu, ada juga produk Giro iB CIMB Niaga Syariah yang didukung oleh kemudahan transaction banking dan cash management yang handal dan lengkap, serta electronic base layanan bizchannel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com