Stabilitas, Sinergi, dan Reformasi Struktural Jadi Kata Kunci "Bankers Dinner" Bank Indonesia

Kompas.com - 20/11/2014, 23:26 WIB
Gedung Bank Indonesia KOMPAS/WISNU WIDIANTOROGedung Bank Indonesia
Penulis Tabita Diela
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Indonesia menggelar acara "Pertemuan Tahunan Bank Indonesia" di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (20/11/2014) malam. Acara yang sebelumnya dikenal dengan nama "Bankers Dinner" ini mengangkat tema "Mengawal Stabilitas, Bersinergi Mempercepat Reformasi Struktural".

Dalam acara tahunan tersebut, Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo, sebagai tuan rumah, menyampaikan pandangannya soal perekonomian Indonesia sepanjang 2014 dan proyeksi peluangnya pada 2015.

Presiden Joko Widodo hadir pula dalam hajatan tahunan Bank Indonesia ini. Juga hadir dalam acara ini para pemimpin lembaga negara, menteri di Kabinet Kerja, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan, anggota Komisi XI DPR, pada kepala daerah, pemimpin perbankan, dan akademisi.

Dalam pantauan Kompas.com, menteri yang datang antara adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Dari OJK, hadir Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad dan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Firdaus Djaelani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.