Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TPI Kembali Siaran, Tutut Bantah Mau Masuk Politik Lagi

Kompas.com - 21/11/2014, 20:03 WIB
Tabita Diela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - TPI akan kembali mengudara setelah empat tahun tayang dengan nama MNCTV. Beberapa pihak mencium kembali mengudaranya TPI ini merupakan gelagat Siti Hardiyanti Rukmana--pemilik TPI--kembali ke ranah politik.

"Kebetulan, saya enggak masuk (dunia politik), sih," tepis Tutut dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/11/2014), membantah spekulasi tersebut. Dia menegaskan kemunculannya kembali di ranah publik semata untuk menegaskan kepemilikannya atas TPI.

Setelah Mahkamah Agung mengeluarkan putusan atas permohonan peninjauan kembali dari PT Berkah Karya Bersama, Tutut memastikan TPI akan kembali siaran. (Baca: Mbak Tutut: TPI Segera Siaran Kembali).

PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia adalah pemilik saluran televisi yang sampai sekarang masih dipakai oleh MNCTV. Menurut dia, perusahaan itu akan diisi oleh orang-orang pilihannya.

"Kalau ditanya, apakah kembalinya saya ke TPI karena saya terjun ke politik, tidak. Kalau mau terjun ke politik, tidak usah lewat TPI juga bisa," tegas Tutut.

Sembari tertawa, Tutut menambahkan, "Banyak teman-teman yang akan membantu saya! Banyak wartawan yang akan membantu saya kalau mau kembali ke politik. Tapi, kebetulan saya nggak masuk, sih."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com