Ada Masalah Kontrak, Siaran Liga Inggris di First Media dan Big TV Distop

Kompas.com - 25/11/2014, 12:02 WIB
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, saat mengamankan bola dari hadangan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada lanjutan Premier League di Emirates, Sabtu (22/11/2014). AFPStriker Arsenal, Alexis Sanchez, saat mengamankan bola dari hadangan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada lanjutan Premier League di Emirates, Sabtu (22/11/2014).
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com —
Sejumlah penggemar (fans) klub Manchester United kecewa berat sejak akhir pekan lalu. Penyebabnya, mereka tak bisa menonton pertandingan big match melawan Arsenal di First Media. Secara tiga–tiba, siaran Liga Inggris sudah tidak ada lagi di TV berbayar tersebut.

Ternyata, pihak MP & Silva terpaksa memutuskan siaran Liga Inggris ke First Media dan Big TV sejak Jumat (21/11/2014). "Iya, ada masalah kontrak sehingga kedua TV ini terpaksa kami suspend," kata Ayi Farid Wajid, Country Manager MP & Silva Indonesia, kepada Kontan, Senin (24/11/2014).

Namun, Ayi enggan memerinci permasalahan yang menyeret dua televisi milik Lippo Group tersebut. "Harapannya, urusan ini segera beres dan suspensi tersebut segera kami tarik," tambahnya.

Menurut Ayi, permasalahan ini terjadi antara Bein Sports dengan PT Indonesia Media Televisi sebagai pengelola First Media dan Big TV. Bila ditemukan jalan tengah atas persoalan itu, bisa jadi penghentian sementara tayangan itu bisa ditarik.

Sampai berita ini tayang, Kontan belum bisa menghubungi manajemen First Media. Nada panggilan dan pesan singkat kepada Dicky Moechtar, Direktur Penjualan First Media, tidak kunjung direspons. (Namira Daufina)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X