Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Buka Layanan Contact Center di Surabaya

Kompas.com - 16/12/2014, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperkuat layanan contact center dengan menambah pusat layanan baru di Surabaya untuk melengkapi layanan yang selama ini sudah ada dan terkonsentrasi di Jakarta dengan nama BNI Call 500046.

Fasilitas tersebut diresmikan pada hari ini, Selasa (16/12/2014). Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengatakan penambahan pusat layanan ini merupakan salah satu cara memperkuat Business Continuity Plan dan Disaster Recovery BNI.

Menurut Gatot, seiring dengan pertumbuhan bisnis BNI, harapan nasabah terhadap BNI Contact Center sebagai unit kerja yang penting dan strategis semakin meningkat. Melalui layanan BNI Call 500046, nasabah diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi, dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan yang berhubungan dengan layanan perbankan.

”Dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah atas layanan perbankan, BNI Contact Center dituntut untuk senantiasa melakukan peningkatan, baik peningkatan kompetensi pegawai, penyempurnaan sistem dan prosedur, ataupun peningkatan service level agreement (SLA) sesuai dengan harapan nasabah,” tuturnya dalam siaran pers.

Sehubungan dengan hal tersebut, Contact Center di Surabaya akan berfungsi sebagai Business Continuity Plan dari Main-site BNI Contact Center yang berada di Jakarta. BNI Contact Center di Surabaya ini juga beroperasi secara aktif selama 24 jam agar layanan kepada nasabah BNI tidak pernah terhenti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com