CIMB Niaga Teken Perjanjian Kerja Bersama dengan Serikat Pekerja

Kompas.com - 21/12/2014, 14:50 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menandatangani perjanjian kerja bersama (PKB) dengan serikat pekerja sebagai bagian untuk mewujudkan hubungan industrial yang sehat antara manajemen dengan karyawan.

"Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja, motivasi dan produktivitas karyawan yang pada akhirnya akan berdampak pada kesejahteraan karyawan dan kemajuan perusahaan," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid dalam siaran pers, Minggu (21/12/2014).

Penandatanganan dilaksanakan pada Kamis (18/12/2014) dan dihadiri oleh Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja, Ketua-Ketua Serikat Pekerja di CIMB Niaga, serta Dirjen Pembinaan Hubungan Industri dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI Ruslan Irianto Simbolon.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X