Jaring 60.000 Nasabah, Bank KEB Hana Luncurkan ATM Keliling

Kompas.com - 14/01/2015, 20:21 WIB
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank KEB Hana Indonesia meluncurkan ATM keliling sebagai layanan alternatif yang dapat memudahkan nasabah untuk menjangkau Bank KEB Hana.

"ATM Keliling ini merupakan strategi pemasaran Bank KEB Hana untuk memperluas penetrasi pasar di segmen retail, yang menjadi fokus bisnis pada tahun 2015 ini," sebut CEO Bank KEB Hana Lee Jae Hak, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Ia menyebutkan, ATM Keliling ini beroperasi di lebih dari 50 perusahaan payroll Bank KEB Hana berada, yang mayoritas merupakan perusahaan Korea, seperti di Cikarang, Sukabumi, Subang dan Purwakarta. Selanjutnya, ATM Keliling Bank KEB Hana akan menjangkau kota-kota lainnya.

“Penambahan jumlah armada akan disesuaikan dengan kebutuhan, karena pada dasarnya ATM Keliling ini merupakan alternatif bagi nasabah payroll Bank KEB Hana untuk mengambil uang pada saat gajian," sebutnya.

Lee mengatakan, Bank KEB Hana memiliki lebih dari 30.000 nasabah payroll dari 56 perusahaan pada tahun 2014. "Target kami dengan adanya ATM Keliling ini adalah menjaring 60.000 nasabah payroll pada tahun 2015,” kata Lee.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Keuangan Bank KEB HanaLee Hwa Soo, menyatakan, Bank KEB Hana akan terus mengembangkan jaringan layanan, “Saat ini nasabah payroll Bank KEB Hana telah menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Layanan ATM mobile ini akan semakin mendekatkan kami dengan nasabah sekaligus sebagai sarana promosi” tambah Lee.

Bank KEB Hana menargetkan 3 unit ATM Keliling pada tahun 2015. Kehadiran ATM Keliling ini melengkapi jaringan pelayanan kepada nasabah dari yang sudah ada saat ini, yaitu kantor cabang sebanyak 40 cabang dan 15 kantor cabang baru yang akan dibuka pada tahun 2015, internet banking, mobile banking, dan ATM yang terkoneksi lebih dari 300.000 ATM tergabung dengan jaringan ATM Prima & ATM Bersama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.