Kerja Sama dengan ITFC, Danamon Kembangkan Perdagangan Syariah

Kompas.com - 22/01/2015, 19:57 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Bekerja sama dengan International Trade Finance Corporation (ITFC), Unit Usaha Danamon Syariah bakal mengembangkan pembiayaan perdagangan syariah. Kerja sama ini, sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com pada Kamis (22/1/2015), juga terkait dengan percepatan pertumbuhan pembiayaan syariah produktif. ITFC merupakan anggota Grup Bank Pembangunan Islam (IDB).

Target kerja sama ini adalah satu miliar dollar AS dalam lima tahun ke depan. Pada 2015, target pertama dipatok pada angka 200 juta dollar AS. Perjanjian ini diteken oleh Direktur Utama Danamon Henry Ho, Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto, dan Deputi CEO Eng.Hani Salem Sonbol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.