Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Citi dan MAMI Gaet Calon Nasabah Premium

Kompas.com - 28/01/2015, 20:43 WIB

KOMPAS.com - Melalui produk reksadana saham Manulife Saham Strategi Unggulan (Mansatu), PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) dan Citibank N.A. Indonesia berduet untuk makin banyak menggaet calon nasabah premium. Head of Wealth Management Citi Indonesia Ivan Jaya dan Director of Business Development MAMI Putut Endro Andawarih mengemukakan hal itu pada Rabu (28/1/2015).

Menurut Ivan, nasabah premium menjadi perhatian penting Citi. Layanan terhadap nasabah ini berangkat pada tiga pilar yakni wealth advisory, maksimalisasi bagi nasabah untuk mengakses data perkembangan investasi secara global, serta layanan produk-produk yang terkait dengan gaya hidup.

Ivan menambahkan Mansatu akan menjadi salah satu upaya Citi mendongkrak pertumbuhan hingga 25 persen pada 2015 ini. Pertumbuhan itu mencakup pula dana kelolaan. Mansatu akan didistribusikan melalui 20 cabang Citibank di enam kota besar di Indonesia.

Sementara, Putut menerangkan reksadana Mansatu merupakan investasi jangka panjang pada efek saham. Reksadana ini memiliki fleksibilitas pada saham berkapitalisasi besar, maupun saham berkapitalisasi kecil dan menengah. Pada tahap awal, imbuh Putut, pengelolaan Mansatu akan fokus pada saham berkapitalisasi menengah. "Kami juga tidak membatasi calon nasabah yang berasal dari ritel atau perseorangan maupun institusi," demikian Putut Endro Andawarih.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com