Semua Gerai Carrefour Akan Menjadi Transmart Carrefour

Kompas.com - 29/01/2015, 11:12 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Trans Retail Indonesia akan mengganti nama semua gerai Carrefour menjadi Transmart Carrefour secara bertahap hingga 2018.

"Kami memiliki opsi tiga tahun, hingga 2018, masih memakai nama Carrefour. Namun, setelah itu menjadi Transmart Carrefour," kata Satria Hamid, Head of Public Affair Carrefour di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Saat ini, Trans Retail memiliki 89 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, mereka akan menambah sepuluh gerai lagi pada tahun ini.

"Tahun ini kami menargetkan sepuluh gerai baru di Indonesia," katanya.

Pada 2014, empat gerai sudah berdiri dengan konsep baru yang mengusung nama Transmart Carrefour, yakni di Tangerang (Transmart Carrefour Super Center), Kalimalang (Xmall Kalimalang), Cimahi (Transmart Cimahi), Palu (Transmart Palu), dan satu toko grosir dengan nama Groserindo Carrefour di Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.