Menteri Pertanian Mendarat Pakai Heli, Latihan Sepak Bola Pun Terhenti

Kompas.com - 30/01/2015, 16:39 WIB
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman KOMPAS.com/ESTU SURYOWATIMenteri Pertanian Andi Amran Sulaiman
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

NGAWI, KOMPAS.com - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bergegas menuju Ngawi, Jawa Timur, selepas kunjungannya di Bojonegoro, Jumat (30/1/2015).

Untuk efisiensi waktu, helikopter TNI-AD menjadi pilihan Amran menuju Ngawi. Pantauan Kompas.com sore itu, banyak anak-anak berlatih sepakbola di alun-alun Ngawi. Namun, mendengar sang menteri hendak mendarat, lapangan mulai disterilkan sekitar pukul 15.30 wib, sehabis Ashar.

Praktis, latihan sepakbola pun terhenti sementara waktu. Pukul 16.00 wib helikopter TNI-AD yang memboyong Amran dari Bojonegoro mendarat di alun-alun Ngawi. Bupati Ngawi, Budi Sulistyono pun menyambut kedatangan Amran.

Tak berlama-lama, rombongan langsung menilik lapangan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada keesokan harinya, Sabtu (31/1/2015) yakni di Desa Keraswetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X