Atap Buatan Impack Pratama Tembus Pasar Australia dan Selandia Baru

Kompas.com - 02/02/2015, 13:09 WIB
Ilustrasi KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Impack Pratama Industri Tbk membuka tahun 2015 ini dengan melakukan ekspor perdana Polycarbonate Roofing Sheet ke Australia dan New Zealand menggunakan merek  “Laserlite”.

“Perusahaan merencanakan nilai ekspor Laserlite di tahun 2015 ini sekitar USD 5 Juta. Volume ekspor akan terus ditingkatkan lagi pada tahun-tahun berikutnya,” ujar Export Manager PT Impack Pratama Industri Tbk, Etty Eryanie dalam keterangan resminya, Senin (2/2/2015).

Dia menuturkan, ekspor perdana ini adalah hasil dari akuisisi perseroan terhadap Bayer Material Science (Australia), produsen Polycarbonate Roofing Sheet terbesar di Australia dengan merek “Laserlite”  yang sudah lama dikenal disana.

“PT Impack Pratama Industri Tbk dan Bayer Group sendiri telah menjalin kerja sama yang cukup erat selama 20 tahun terakhir ini. Kerjasama ini akan terus ditingkatkan pada masa-masa mendatang,” lanjut Nga Seg Min, Direktur PT Impack Pratama Industri Tbk.

Saat ini mesin-mesin dan peralatan produksi hasil akuisisi sedang dalam proses pemindahan dari Australia ke pabrik PT Impack Pratama Industri Tbk di kawasan Delta Silicon II Industrial Park Lippo Cikarang.

Penambahan mesin-mesin tersebut akan menambah semakin besarnya kapasitas produksi, yang membuat PT Impack Pratama Industri Tbk sebagai salah satu produsen Polycarbonate Roofing Sheet terbesar di dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X