Qatar National Bank Indonesia Buka Cabang di Balikpapan

Kompas.com - 05/03/2015, 20:19 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Qatar National Bank (QNB) Indonesia membuka kantor cabang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Meskipun harga komoditas yang menjadi penopang perekonomian wilayah ini turun, QNB tetap membuka cabang di kawasan Kalimantan Timur.

Head of Corporate Communication PT Bank QNB Indonesia Tbk, Glenn Ranti di sela peresmian mengungkapkan, QNB tertarik dengan pertumbuhan properti dan pusat belanja di Kalimantan Timur khususnya.

"Harga minyak dan batu bara boleh anjlok. Properti hingga pusat belanja tetap diminati di Kalimantan. Karenanya menjadi sasaran bisnis utama. Kami akan turut membiayai pembangunan mal besar di Samarinda,” kata Glenn, Kamis (5/3/2015).

Sektor properti sejauh ini dinilai masih booming, khususnya di Balikpapan dan Samarinda. Pembangunan perumahan beragam tipe hingga apartemen, rumah toko hingga perkantoran, kawasan bisnis hingga pusat perbelanjaan tampak di berbagai sudut kota. Tren pertumbuhan sektor ini tetap tampak positif.

"Ketika harga komoditas turun, bukan berarti daerah ini ditinggalkan. Ini justru kesempatan kami untuk bersiap-siap untuk mengambil momentum ketika keadaan membaik," kata Chief Business Officer QNB Indonesia, Azhar Abdul Wahab.

QNB di Balikpapan melengkapi 48 kantor cabang yang sudah berdiri di Indonesia. QNB terus mengembangkan jaringan berencana hingga bagian Timur dari Indonesia. Setelah Balikpapan, QNB melirik Solo dan Sorong di Papua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X