CIMB Niaga Optimistis DPK 2015 Tumbuh 6,7 Persen Tahun Ini

Kompas.com - 08/04/2015, 22:02 WIB
CIMB Niaga KONTANCIMB Niaga
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk optimis pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) tahun ini tumbuh 6,7 persen dari posisi Desember 2014. Tak hanya DPK, pertumbuhan positif akan dicapai dalam penyaluran kredit.

"Untuk kredit, kami optimis bisa tumbuh 12 persen dari posisi Desember 2014 sebesar Rp170 triliun. Dalam hal aset, hingga Desember 2014 mencapai Rp233,2 triliun," tutur Direktur Strategy & Finance CIMB Niaga Wan Razly kepada wartawan di Bandung, Rabu (8/4/2015).

Dengan pencapaian tersebut, Wan Razly menargetkan perseroan masuk dalam lima besar bank di Indonesia. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memperkenalkan brand positioning "Inovasi dari Hati".

"Kini CIMB Niaga menawarkan kemudahan lainnya berbasisi kecanggihan teknologi dengan layanan rekening ponsel," imbuhnya.

Rekening ponsel ini berupa layanan transaksi perbankan dengan menggunakan nomor ponsel selayaknya rekening tabungan. Layanan ini tidak mengharuskan seseorang menjadi nasabah bank manapun.

"Masih banyak inovasi yang kami luncurkan. Kami akan terus berinovasi dari hati untuk Indonesia," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X