Bank Mandiri Hijaukan Jalan Tol Cinere-Jagorawi

Kompas.com - 23/04/2015, 18:50 WIB
Seremoni penghijauan yang dilakukan Bank Mandiri bersama PT Translingkar Kita Jaya di sekitar ruas tol Cinere–Jagorawi di Depok, Kamis (23/4/2015). BANK MANDIRISeremoni penghijauan yang dilakukan Bank Mandiri bersama PT Translingkar Kita Jaya di sekitar ruas tol Cinere–Jagorawi di Depok, Kamis (23/4/2015).
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
 – Bank Mandiri bersama PT Translingkar Kita Jaya menghijaukan ruas tol Cinere–Jagorawi untuk menjaga kelestarian lingkungan. Secara simbolis, penanaman pohon untuk program penghijauan tersebut dilakukan oleh Senior Vice President Bank Mandiri Maqin U. Norhadi dan Direktur Operasi PT Translingkar Kita Jaya Djoko Dwijono di Depok, Kamis (23/4/2015).

Menurut Senior Vice President Bank Mandiri Maqin U. Norhadi, pada program ini Bank Mandiri memberikan 120 batang pohon untuk di tanam di ruas tol sepanjang 3,7 kilometer. 

"Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu implementasi kegiatan CSR Bank Mandiri. Kami berharap, melalui program penghijauan ini, kondisi lingkungan di sepanjang ruas tol Cinere–Jagorawi dapat terjaga dan pohon-pohon yang di tanam, nantinya juga diharapkan dapat mengurangi gangguan suara dari kendaraan yang melintas," kata Maqin.

Bank Mandiri sebelumnya menjadi join lead arranger untuk pembiayaan sindikasi pengerjaan proyek jalan tol ruas Cinere–Jagorawi dengan porsi kredit sebesar Rp 877 miliar. Melalui pengoperasian ruas tol ini, diharapkan pergerakan ekonomi di wilayah ini dapat tumbuh signifikan.

"Selain bermanfaat secara ekonomi, kami dan PT TLKJ juga ingin jalan tol ini dapat mempertahankan ekosistem lingkungan sehingga bermanfaat juga bagi masyarakat," ujar Royke.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X