Kompas.com - 04/06/2015, 09:43 WIB
Sandiaga Uno KOMPAS.com/ICHA RASTIKASandiaga Uno
EditorErlangga Djumena


JAKARTA, KOMPAS.com -
Pengusaha Sandiaga Uno, akan melepas 16 jabatannya di beberapa perusahaan terutama yang berada di bawah Grup Saratoga. Sandiaga sudah melepaskan jabatan di PT Adaro Energy Tbk (ADRO), Rabu (3/6/2015).

Dalam waktu dekat, ia juga akan mundur dari jabatan Direktur Utama di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG).

Ia juga masih memiliki jabatan di beberapa perusahaan privat seperti PT Tri Wahana Universal (TWU). Sandiaga rela melepas berbagai jabatan di perusahaan-perusahaan tersebut karena ingin fokus pada tugas barunya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pimpinan Prabowo Subianto

"Agar tidak ada benturan kepentingan nantinya," ujarnya, Rabu (3/6/2015).

Ia bilang, selepas kepergiannya dari Grup Saratoga, ekspansi perusahaan akan tetap berjalan baik. Salah satunya adalah rencana mengakuisisi perusahaan taksi, PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) dari tangan Grup Rajawali. (Narita Indrastiti)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.