Kompas.com - 11/06/2015, 17:19 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BENGKULU, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia akan segera membuka rute penerbangan baru, Bengkulu-Palembang per 19 Juni 2015.

"Rute ini dibuka agar penerbangan Bengkulu-Palembang lebih efektif dan efesien, selama ini penerbangan ke dua wilayah itu harus transit dahulu di Jakarta," kata Manager Marketing dan sales PT Garuda Indonesia cabang Bengkulu, Ferdian, Kamis (11/7/2015).

Adapun pesawat yang akan melayani rute tersebut jenis ATR 72 seri 600 dengan kapasitas 70 orang penumpang. Selain membuka rute Palembang- Bengkulu, Garuda juga melayani Palembang - Jambi, Palembang - Bangka Belitung dan Palembang - Tanjung Karang Lampung.

"Rute baru ini dibuka mengingat tingginya trafik penerbangan di wilayah itu menjelang ramadhan dan lebaran. Selama Ramadhan maskapai ini membuka promo untuk kelas ekonomi sebesar Rp 461.000. Garuda akan melayani penerbangan ke beberapa wilayah di Pulau Sumatera itu setiap hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.