FWD Life Indonesia Targetkan 15.000 Pemegang Polis Sampai Akhir 2015

Kompas.com - 11/06/2015, 19:48 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
SEMARANG, KOMPAS.com - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life Indonesia) menargetkan jumlah pemegang polis hingga akhir 2015 mencapai 15.000 nasabah.

Target itu diharapkan terpenuhi dari wilayah distribusi Jawa Tengah, yang secara resmi telah dikendalikan dari kantor pemasaran FWD Life Indonesia Cabang Semarang yang baru diresmikan pengoperasiannya, Kamis (11/6/2015).

Menurut Chief Agency Officer FWD Life Indonesia, Hendra Tanwijaya, untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Jawa Tengah sehingga tercapai target secara nasional sebesar 15.000 nasabah pada tahun 2015, pihaknya berupaya melipatgandakan agen berlisensi di Jawa Tengah hingga mencapai sedikitnya 500 agen.

Pada awal pengoperasian kantor pemasaran FWD Life Indonesia cabang Semarang yang menempati lantai tiga Gedung Sucofindo Jl. Pemuda No 171, Semarang, lanjutnya, agensi yang ada sudah berhasil menarik nasabah sebanyak 6.500 orang.

“Jadi Semarang ini menjadi salah satu harapan kita untuk bisa mencapai target 15.000 nasabah (seluruh Indoesia) sampai akhir tahun ini. Semarang sendiri sampai hari ini sudah 6.500 nasabah. Tujuan kita sekarang ini adalah melipatgandakan agency dari Semarang. Jadi hari ini kita punya 207 agen, kita harapkan sampai akhir tahun bisa 500 agen,” kata Hendra.

Dipilihnya Semarang sebagai penempatan kantor pemasaran ke tiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya, ungkap Hendra, karena Semarang dinilai sebagai salah satu kota besar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.