Erupsi Raung, Lion Group "Reschedule" 59 Penerbangan

Kompas.com - 10/07/2015, 14:39 WIB
Ilustrasi. Pesawat Boeing 737-900ER milik maskapai penerbangan Lion Air. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Ilustrasi. Pesawat Boeing 737-900ER milik maskapai penerbangan Lion Air.
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Perpanjangan penutupan sejumlah bandara akibat erupsi Gunung Raung, membuat maskapai-maskapai yang tergabung dalam Lion Group yaitu Lion Air, Wings Air, Batik Air, dan Malindo Air, harus membatalkan 59 penerbangannya.

Corporate Communications Manager Lion Group Andy M Saladin mengungkapkan, seluruh penebangan yang dibatalkan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar dan Bandara Lombok akan dijadwal ulang.

"Seluruh penerbangan yang dibatalkan akan di jadwal ulang untuk diberangkatkan keesokan harinya dan kami akan terus memantau situasi terkini," ujar Andy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Jumat (10/6/2015).

Dia menuturkan, 59 penerbangan maskapai Lion Group yang terdiri dari 37 penerbangan jntuk rute Denpasar dan 22 penerbangan untuk rute Lombok. Menurut Andy, sesuai pengumuman yang diberikan kepada Lion Group, Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar dan Bandara Lombok akan ditutup hingga pukul 21.30 WITA.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X