Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Ulang Tahun Ke-70 RI, RNI Gelar Kegiatan di Mamuju Sulawesi Barat

Kompas.com - 14/08/2015, 13:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) akan menggelar berbagai kegiatan di Mamuju, Sulawesi Barat, dalam rangka peringatan HUT ke-70 Republik Indonesia, yang dilangsungkan pada 15-17 Agustus.

Direktur Pengembangan dan Investasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Agung P Murdanoto menuturkan, perseroan akan memberikan bantuan fasilitas laboratorium bagi 17 SMK yang ada di luar Mamuju. Kemudian, bantuan dilanjutkan dengan bedah rumah veteran sebanyak 45 unit.

Selain itu, mereka juga akan menyelenggarakan penjualan bahan pokok murah, dengan diskon hingga 70 persen per paket.

"Semua benar-benar melibatkan masyarakat dan seluruh keluarga BUMN. Pada intinya, ini adalah bakti sosial yang disertai pesta rakyat. Para pedagang yang dilibatkan adalah pedagang kaki lima dengan menu makanan yang mengutamakan makanan lokal," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/8/2015).

RNI juga akan menggelar beberapa acara lain, seperti jalan sehat 8 km dan layar tancap dengan menghadirkan sejumlah film, yaitu Laskar Pelangi, Bendera, dan Garuda di Dadaku. Acara tersebut disertai pesta kuliner kaki lima gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com