Peringati HUT ke-70 RI, BNI dan Adhi Karya Gelar CSR di Bengkulu

Kompas.com - 14/08/2015, 18:09 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua BUMN yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama PT Adhi Karya Tbk menggelar kegiatan CSR dan pesta rakyat di Bengkulu dalam rangka memperingati ulang tahun ke-70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagaimana BUMN lain yang juga mengadakan acara serupa di setiap provinsi, BNI dan Adhi Karya akan memberikan bantuan penambahan fasilitas laboratorium di 17 sekolah menengah kejuruan (SMK), jalan sehat sejauh 8 kilometer yang diakhiri dengan pesta kuliner kaki lima gratis, serta melakukan bedah rumah veteran sebanyak 45 unit.

Selain itu, dua BUMN ini juga akan memutar film layar tancap, hingga penjualan paket sembako murah sebanyak 2.508 paket dengan memberikan diskon sebesar 70 persen pada masyarakat.

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi menuturkan perseroan juga akan turut serta dalam dua program unggulan Kementerian BUMN yaitu “Siswa Mengenal Nusantara” dan “BUMN Mengajar”.

Program “Siswa Mengenal Nusantara” nantinya setiap provinsi akan mengirimkan 8 (delapan) siswa ke daerah Provinsi lain selama 2 (dua) minggu untuk saling mengenal keanekaragaman budaya Provinsi lain, pembiayaan akan ditanggung oleh BUMN.

"Untuk program BUMN Mengajar Direksi BNI akan mengajar di sekolah-sekolah yang akan ditunjuk oleh Kementerian BUMN," ujar Tribuana, Jumat (14/8/2015).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X