Unit Syariah CIMB Niaga Luncurkan Produk Baru Pembiayaan Kepemilikan Rumah

Kompas.com - 19/08/2015, 19:18 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk baru, yakni Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) iB Flexi.

Chief of Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan produk yang menyasar kalangan karyawan, wiraswasta dan profesional ini semakin melengkapi beragam produk PKR unit usaha syariah bank terbesar kelima di Tanah Air ini.

”Kami melihatnya sebagai peluang. PKR iB Flexi hadir untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah memiliki rumah impian, sekaligus meningkatkan pertumbuhan pembiayaan perumahan syariah kami,” ujar Pandji dalam keterangan pers, Rabu (19/8/2015).
 
Dengan akad pembiayaan musyarakah mutanaqisah (MMQ), PKR iB Flexi dapat digunakan untuk pembelian rumah kantor (rukan), rumah toko (ruko), apartemen, di samping tentunya pembelian rumah baru dari sejumlah pengembang terkemuka yang sudah menjadi mitra CIMB Niaga Syariah.

Selain penawaran uang muka yang lebih rendah yaitu hanya 15 persen, perseroan juga menawarkan beberapa keunggulan lain di antaranya cicilan yang ringan, rate pembiayaan mulai dari 8,50 persen, flexible yaitu fixed kemudian floating, serta jangka waktu fasilitas pembiayaan hingga 20 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.