Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/09/2015, 18:32 WIB

KOMPAS.com - Olahraga lari, termasuk marathon terbilang kegiatan berisiko. Pasalnya, sebagaimana dilansir dari laman panduanpelari.web.id, marathon merupakan kegiatan dengan intensitas metabolisme tertinggi. Sepanjang kegiatan itu, tubuh terus bergerak kuat dan tak berjeda.

Lantaran risiko itulah, Avrist Assurance (Avrist) dalam siaran persnya pada Sabtu (29/8/2015), ikut ambil bagian untuk kali kedua dalam perhelatan BII-Maybank Bali Marathon. Pada kesempatan itu, Avrist menjadi asuransi resmi dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh peserta marathon.

Menurut Presiden Direktur Avrist Perry Mahyudin menerangkan bahwa perlindungan yang diberikan pihaknya adalah perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan dengan cakupan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan atau karena sakit, ataupun mengalami cacat tetap / sebagian akibat kecelakaan, serta memberikan santunan rawat inap cashless di seluruh rumah sakit provider Avrist.

BII-Maybank Bali Marathon 2015 pada Minggu (30/8/2015) di Gianyar, Bali merupakan ajang marathon berskala internasional. Total ada 5.600 peserta dalam acara tersebut.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com