Avrist Ingatkan Risiko Olahraga Lari

Kompas.com - 01/09/2015, 18:32 WIB
Kebiasaan berolahraga setiap hari dapat mencegah serta menghindari penyakit ganas seperti diabetes, jantung, hipertensi, dan stroke. ShutterstockKebiasaan berolahraga setiap hari dapat mencegah serta menghindari penyakit ganas seperti diabetes, jantung, hipertensi, dan stroke.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Olahraga lari, termasuk marathon terbilang kegiatan berisiko. Pasalnya, sebagaimana dilansir dari laman panduanpelari.web.id, marathon merupakan kegiatan dengan intensitas metabolisme tertinggi. Sepanjang kegiatan itu, tubuh terus bergerak kuat dan tak berjeda.

Lantaran risiko itulah, Avrist Assurance (Avrist) dalam siaran persnya pada Sabtu (29/8/2015), ikut ambil bagian untuk kali kedua dalam perhelatan BII-Maybank Bali Marathon. Pada kesempatan itu, Avrist menjadi asuransi resmi dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh peserta marathon.

Menurut Presiden Direktur Avrist Perry Mahyudin menerangkan bahwa perlindungan yang diberikan pihaknya adalah perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan dengan cakupan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan atau karena sakit, ataupun mengalami cacat tetap / sebagian akibat kecelakaan, serta memberikan santunan rawat inap cashless di seluruh rumah sakit provider Avrist.

BII-Maybank Bali Marathon 2015 pada Minggu (30/8/2015) di Gianyar, Bali merupakan ajang marathon berskala internasional. Total ada 5.600 peserta dalam acara tersebut.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X