Produk Pertamina Siap Diantar ke Konsumen lewat Go-Jek

Kompas.com - 11/09/2015, 13:05 WIB
Diver Gojek Bandung yang tengah menjemput angkutan di kawasan Jalan RE. Martadinata, Kota Bandung, Rabu, (24/6/2015). KOMPAS.com/Rio KuswandiDiver Gojek Bandung yang tengah menjemput angkutan di kawasan Jalan RE. Martadinata, Kota Bandung, Rabu, (24/6/2015).
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com — Kerja sama badan usaha milik negara (BUMN) dengan perusahaan swasta kian berkembang. Baru-baru ini, BUMN energi PT Pertamina (Persero) telah menyepakati kerja sama dengan layanan ojek berbasis aplikasi PT Go-Jek Indonesia.

"Kemarin itu di tempat ini ada MoU (nota kesepahaman) dengan Go-Jek," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Ahmad Bambang, di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Ahmad menuturkan, sebentar lagi Pertamina akan memasuki bisnis delivery (antaran). "Anda beli pelumas, Elpiji, Pertamax dalam kaleng, itu bisa," kata Ahmad.

Produk-produk Pertamina akan diantar lewat layanan Go-Jek. Tak hanya itu, Ahmad mengatakan, nantinya kerja sama ini juga akan dikembangkan menjadi layanan "perawatan di rumah". "Nanti yang nganter bisa gantiin (pelumas atau oli) sekalian di rumah," ujar Ahmad.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X