Seskab: Paket Ekonomi VI Diumumkan Secepatnya

Kompas.com - 04/11/2015, 04:02 WIB
Sekretaris Kabinet Pramono Anung KOMPAS.com/Sabrina AsrilSekretaris Kabinet Pramono Anung
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan bahwa paket kebijakan ekonomi VI masih dalam pembahasan sehingga akan diumumkan secepatnya.

"Belum tentu diumumkan besok tapi akan diumumkan dalam waktu dekat karena memang sudah dimatangkan," ujar Pramono usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam jamuan makan malam bagi Presiden Finlandia Sauli Niinisto di komplek Istana Negara, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Sebelumnya, pemerintah merencanakan akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi jilid VI pada Senin (2/11).

"Sekarang dalam pembahasan dan kemarin sudah dibahas dalam pembahasan yang pertama hari Senin (2/11). Kebetulan besok akan ada ratas, dua ratas, ratas mengenai masalah kehutanan dan ratas mengenai energi," ujar Pramono.

Pramono kemudian menambahkan bahwa paket kebijakan tersebut akan diumumkan secepatnya. Namun, belum tahu sebelum atau sesudah agenda Presiden ke luar kota akhir pekan ini.

"Yang jelas kan Presiden akan ke luar kota yaitu hari Jumat dan Sabtu, akan ke Lampung dan Palembang, apakah sebelum atau sesudah tergantung," ujar Pramono.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X