Bank Mayora Perluas Ekspansi di Bandung

Kompas.com - 06/11/2015, 19:20 WIB
Bank Mayora yang didirikan pada 28 Juli 1993 merupakan bagian dari Grup Mayora. Pada kuartal II 2015, Bank Mayora berencana menjadi Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II.  Josephus PrimusBank Mayora yang didirikan pada 28 Juli 1993 merupakan bagian dari Grup Mayora. Pada kuartal II 2015, Bank Mayora berencana menjadi Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Bank Mayora memperluas ekspansi di Bandung melalui pembukaan kantor kas di kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Menurut rilis yang disampaikan hari ini, pembukaan tersebut berlangsung pada Kamis (5/11/2015) kemarin.

Sebelumnya, Bank Mayora membuka kantor cabang di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Lokasinya tepat di Pasar Kosambi yang menjadi salah satu sentra usaha kecil dan menengah di ibu kota Provinsi Jawa Barat tersebut. Kantor kas Bank Mayora ada juga di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Potensi kota Bandung yang besar sebagai kota parawisata dan industri kreatif menjadi daya tarik tersendiri bagi Bank Mayora semakin mengukuhkan posisinya di Kota Kembang ini. Khusus di Batujajar, kondisi demografis di wilayah ini amat potensial untuk penyaluran kredit ke pasar UKM.

Hingga saat ini total kantor layanan Bank Mayora di Bandung berjumlah tiga kantor layanan. Sementara, secara keseluruhan layanan Bank Mayora menjadi 37 kantor di sejumlah kota di Jabotabek, Bandung, serta Lampung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X