Citi Indonesia dan Bank DKI Gelar Literasi Keuangan untuk Siswa SD

Kompas.com - 11/11/2015, 13:11 WIB
Literasi keuangan Citi Indonesia bersama Bank DKI istimewaLiterasi keuangan Citi Indonesia bersama Bank DKI
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - Citi Indonesia bersama Bank DKI melakukan kegiatan literasi keuangan bagi siswa SD. Acara tersebut dikemas melalui program Petualangan Agen Penny.

“Program Petualangan Agen Penny adalah inisiatif global Citi di berbagai dunia, termasuk di Indonesia, yang berfokus pada pendidikan literasi keuangan anak-anak usia dini secara konsisten dan berkesinambungan," ujar Head of Country Corporate Citi Indonesia, Elvera N. Makki dalam keterangan pers, Rabu (11/11/2015).

Sementara itu Corporate Secretary Bank DKI mengatakan Zulfarshah, mengatakan perseroan sangat mendukung program literasi keuangan. Hal tersebut selama ini menjadi concern Bank DKI.

"Program ini sejalan dengan program yang dicanangkan OJK tentang literasi keuangan yang mendukung peran perbankan untuk menjalankan program literasi keuangan tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bank DKI memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang program Saving Competition dengan memberikan tabungan Monas Bank DKI senilai masing-masing Rp 1 juta untuk 3 pemenang dan sumbangan partisipasi SD yang ikut serta dalam program Saving Competition senilai masing-masing Rp 4 juta untuk 3 Sekolah Dasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.