Perbesar Transaksi EDC, Bank Mandiri Gandeng AlfaMidi

Kompas.com - 12/11/2015, 17:36 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Tbk menggandeng Midi Utama Indonesia menggelar joint promo program untuk mempermudah dan meningkatkan manfaat atas transaksi nasabah di jaringan Alfamidi dan Lawson.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Alfamidi dan Lawson dapat bertransaksi dengan lebih mudah dengan EDC Mandiri.

Di samping itu, pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri dapat menikmati program fiestapoin berupa diskon hingga 20 persen atas setiap transaksi di seluruh jaringan outlet Alfamidi dan Lawson hingga Agustus 2016.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan kerjasama ini akan sangat menguntungkan kedua belah pihak. Hal ini  mengingat kedua korporasi merupan entitas dengan market share yang cukup besar di masing-masing industri.

“Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat,” ujar Hery dalam siaran pers, Kamis (12/11/2015).

Pada periode Januari–September, total transaksi menggunakan EDC Bank Mandiri mencapai 92 juta transaksi dengan volume sebesar Rp 76 Triliun. Jumlah itu naik 18 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Kerjasama ini juga sangat potensial bagi Bank Mandiri untuk meningkatkan transaksi kartu kredit dan kartu debit Mandiri," tutur Hery.

Sementara itu, Managing Director PT Midi Utama Indonesia Velina Yulianti menuturkan pihaknya berharap kerja sama ini dapat mendorong konsumen untuk semakin nyaman menggunakan transaksi non tunai.

“Kami mendukung program pemerintah yang ingin mewujudkan cashless society di Tanah Air,” imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X