Darmin Tertawa Saat Ditanya Arifin Panigoro Ingin Caplok Saham Newmont

Kompas.com - 26/11/2015, 18:18 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
SEI MANGKEI, KOMPAS.com - Tidak ada komentar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution tatkala mendengar kabar bahwa Arifin Panigoro bakal mencaplok 76 persen saham PT Newmont Nusa Tenggara.

Sebelumnya Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli sangat mengapresiasi langkah bos Gup Medco, Arifin Panigoro.

Rizal menuturkan, inisiatif pemilik Grup Medco itu menunjukkan kemampuan pemain nasional, meski bukan dari korporasi negara, melainkan privat.

Sementara itu saat ditemui usai meresmikan pabrik oleochemical PT Unilever Oleochemical Indonesia, di Sei Mangkei, Sumatera Utara, pada Kamis (26/11/2015), Darmin hanya diam saat ditanya tentang rencana Arifin mencaplok 76 persen saham Newmont.

"Newmont?" tanya Darmin seolah tak percaya. "Wahahhaha. Nanti dulu. Saya, kalau masih berita-berita, nanti dulu..," lanjutnya sembari masuk mobil meninggalkan wartawan.

Darmin juga tidak tahu bahwa Rabu (25/11/2015) kemarin, Arifin telah menyambangi Kantor Rizal Ramli untuk meminta dukungan.

Darmin pun hanya tersenyum tanpa menoleh, ketika wartawan bilang, "Pak Arifin sudah ketemu Pak Rizal Ramli, Pak..".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.