Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Blibli, NBA Luncurkan NBAStore Indonesia

Kompas.com - 02/12/2015, 10:06 WIB
Antonius Googie

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — The National Basketball Association (NBA) menggandeng blibli.com dalam peluncuran NBAStore, toko online resmi NBA pertama di Indonesia.

"Blibli.com sangat senang bisa bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara", tutur CEO Blibli Kusumo Martanto di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Sementara itu, Managing Director NBA Asia Scott Levy mengatakan, kerja sama ini seiring dengan popularitas basket di Indonesia yang terus tumbuh. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam NBA dan banyaknya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja diluncurkan.

"Kami percaya blibli.com karena situs tersebut sebagai pemimpin di industri e-commerce dan mitra yang ideal untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia dengan menawarkan produk resmi NBA paling beragam di negeri ini," ucapnya.

NBAStore.co.id akan menyediakan berbagai produk resmi NBA di Indonesia, mulai dari seragam tim, pakaian, aksesori, dan  produk-produk dari merek-merek terkenal, seperti Adidas, Stance, New Era, 2k Sports, dan Nike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com