Pilkada Serentak 9 Desember, Bank Mandiri Liburkan Kegiatan Operasional

Kompas.com - 04/12/2015, 14:36 WIB
Pengambilan uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta KONTAN/MURADIPengambilan uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Tbk meliburkan kegiatan operasional perbankan pada saat pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2015.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menuturkan, perseroan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk dapat menggunakan hak pilihnya.

"Seiring dengan pemberitahuan Bank Indonesia untuk mendukung kelancaran Pilkada, kami meliburkan kegiatan operasional pada 9 Desember mendatang," kata Rohan dalam keterangan resminya, Jumat (4/12/2015).

Meskipun kegiatan operasional libur, Bank Mandiri tetap akan menyiagakan jaringan elektronik seperti ATM, internet banking dan mobile banking, sms banking dan phone banking. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

”Melalui dukungan teknisi handal yang memonitoring kinerja ATM selama 24 jam, kami ingin memastikan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di seluruh ATM Bank mandiri tetap terjaga,” lanjut Rohan.

Layanan perbankan 24 jam tersebut dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi berupa Informasi rekening, transfer, pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet dan pembelian isi ulang pulsa.  

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiagakan beberapa kantor layanan yang terkait dengan ekspor impor dan money changer di kawasan Bandar Udara Soekarno Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok dan kantor layanan di Rumah Sakit Harapan kita serta Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X