Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkom Siapkan Posko Siaga

Kompas.com - 16/12/2015, 10:11 WIB
Direktur Utama PT Telkom Alex J. Sinaga mengecek kesiapan petugas teknis lapangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016 di Jakarta. DOKUMENTASI TELKOMDirektur Utama PT Telkom Alex J. Sinaga mengecek kesiapan petugas teknis lapangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016 di Jakarta.
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjamin kenyamanan dan manfaat yang maksimal dalam mendukung aktifitas pelanggan menyambut libur Natal & Tahun Baru 2016,  PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menyiapkan Posko TelkomGroup Siaga.

“Sebagai world class operator, Telkom menjamin seluruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal sepanjang waktu, 7×24 jam seminggu, 365 hari setahun,” ujar Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, dalam siaran persnya.

Masa puncak kebutuhan layanan telekomunikasi Natal dan Tahun Baru diperkirakan akan berlangsung mulai 23 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Menjelang hari-hari besar selalu terjadi lonjakan traffic yang disertai terjadinya pergerakan banyak pelanggan dari satu kota ke kota lain.

“Tidak hanya di kawasan tertentu yang statik, namun di semua tempat dimana pelanggan melakukan aktivitasnya, termasuk pada event terjadinya pergerakan  pelanggan ke kampung halaman atau ke lokasi wisata menjadi perhatian kami,” tambah Alex.

Guna memastikan kesiapan layanan, Direksi Telkom sejak beberapa waktu telah melakukan pengecekan secara langsung ke berbagai daerah, antara lain ke Jabotabek, Cirebon, Solo, Medan, Pontianak, Ambon, dan Malang.

Lokasi yang dicek kesiapannya selain alat-alat produksi dan infrastruktur juga kesiapan layanan pelanggan di Plaza Telkom dan GraPari Telkomsel.

Posko TelkomGroup Siaga sendiri merupakan program kegiatan TelkomGroup yang bersifat rutin di sepanjang waktu-waktu tertentu seperti selama Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Tahun Baru maupun pada kegiatan yang bersifat eventual.

Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru secara aktif melakukan pengawalan layanan di tempat-tempat penting dan strategis, seperti Istana Negara, bandar udara, pelabuhan, terminal, titik-titik pertemuan arus padat lalu lintas, dan lain-lain.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X