Kompas.com - 18/12/2015, 13:13 WIB
Anak-anak sedang berada di Establishment Minibank BCA di KidZania Jakarta Dea Chadiza/KONTANAnak-anak sedang berada di Establishment Minibank BCA di KidZania Jakarta
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperoleh penghargaan dalam Indonesia Good Governance 2015 : The Most Trusted Companies 2015 sebagai instansi yang mengimplementasikan tata kelola perusahaan Good Corporate Governance (GCG).

Dalam ajang tersebut, BCA meraih dua predikat yakni "Most Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI)" dan "Trusted Company Based on Investors and Analysts’ Assesment Survey".

Head of Corporate Communication BCA Dwi Narini mengatakan, saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia sedang giat berupaya mendapatkan kepercayaan masyarakat, terutama kepada stakeholder yang berhubungan secara langsung dengan perusahaan.

“Sebagai perusahaan perbankan yang sudah go public, kami senantiasa meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui tata kelola perusahaan yang baik untuk menciptakan kinerja keuangan maupun bisnis yang positif,” ujar Dwi Narini dalam penjelasan resminya, Jumat (18/12/2015).

Good Governance Award 2015 merupakan salah satu penghargaan yang diberikan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan-perusahaan infrastruktur yang telah berhasil memberikan kontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

“Besar harapan kami BCA beserta dengan perusahaan-perusahaan lainnya senantiasa menciptakan nilai tambah bagi bangsa,” tutup Dwi Narini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.