Singapore Airlines Segera Buka Rute Singapura-Canberra-Wellington

Kompas.com - 21/01/2016, 09:43 WIB
Pesawat Boeing 777-200 ER milik Singapore Airlines www.airliners.netPesawat Boeing 777-200 ER milik Singapore Airlines
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines membuka rute "Capital Expres" yakni Singapura-Canberra Australia-Wellington Selandia Baru.

Dalam penjelasan resminya yang diterima Kompas.com, Kamis (21/1/2016), layanan itu akan mulai dibuka pada 20 September 2016. Untuk rute tersebut, maskapai ini akan menggunakan armada Boeing 777-200.

Armada tersebut terdiri dari 266 kursi, yakni 38 kursi kelas Bisnis dan 228 kursi kelas Ekonomi.

"Singapore Airlines akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang menghubungkan Canberra dan Wellington. Selain itu Singapore Airlines akan menjadi maskapai penerbangan internasional pertama dengan jadwal rutin ke Canberra," ujar CEO SIngapore Airlines Goh Choon Phong.

Manajemen menyatakan layanan penerbangan ke Canberra akan menambah jaringan rute SIngapore Airlines di Australia, yang sejauh ini menerbangi kota Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth dan Sydney.

Sementara itu penerbangan ke Wellington akan menambah layanan maskapai ini ke Selandia Baru yang sejauh ini telah menerbangi kota Auckland dan Christcurch.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X