Soal Chitato Indomie Goreng, Ini Kata Indofood

Kompas.com - 26/01/2016, 12:26 WIB
Chitato rasa Indomie Goreng yang diunggah oleh @axtonsalim TwitterChitato rasa Indomie Goreng yang diunggah oleh @axtonsalim
|
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com — Dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie goreng. Foto tersebut diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim.

Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana. Akan tetapi, produk Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran.

"Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun," kata Stefanus ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (26/1/2016).

Stefanus menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

Adapun pemilihan rasa Indomie goreng, menurut Stefanus, kemungkinan lantaran Indomie goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat.

"Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja," ujar Stefanus.

Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @axtonsalim. Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan, varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

"New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon," tulis Axton.

update: Kapan Chitato Indomie Goreng Beredar?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X