Pesawat Delay, Puluhan Penumpang Garuda Indonesia Protes

Kompas.com - 04/02/2016, 10:46 WIB
Penumpang pesawat GA 80 jurusan Cengkareng-Lampung protes ke staf karena pesawat delay KOMPAS.com/BAMBANG JATMIKOPenumpang pesawat GA 80 jurusan Cengkareng-Lampung protes ke staf karena pesawat delay
|
EditorErlangga Djumena
CENGKARENG, KOMPAS.com - Para penumpang pesawat Garuda Indonesia GA 80 jurusan Jakarta-Lampung ramai-ramai protes lantaran pesawat mengalami keterlambatan.

Menurut jadwal, pesawat tersebut berangkat pukul 07.00, Kamis (4/2/2016). Namun hingga pukul 10.00 belum ada tanda-tanda keberangkatan. Seorang penumpang, Selly, menuturkan pihak maskapai memberikan alasan yang tidak jelas.

"Tadi dibilang alasan cuaca, sehingga pesawat berangkatnya ditunda. Tapi saat saya telpon ke Lampung, di sana cuacanya cerah," ujarnya.

Menurut dia, pihak maskapai sudah memberikan kompensasi. "Tapi bukan itu yang kami butuhkan," lanjutnya.

Sementara itu seorang staf yang bertugas menjelaskan pesawat ke Lampung akan berangkat sekitar pukul 11.30. "Alasannya karena harus ganti pesawat dan kru," jelasnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X