Solo dan Ngawi Jadi Sasaran Sosialisasi Percepatan KUR

Kompas.com - 18/02/2016, 10:00 WIB
Mentri Koperasi dan UKM, Anak Agung Puspayoga. KOMPAS.com/SRI LESTARI Mentri Koperasi dan UKM, Anak Agung Puspayoga.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Menurut rencana dalam dua hari ke depan sejak Kamis (18/2/2016), Kota Solo di Jawa Tengah dan Ngawi di Jawa Timur akan menjadi sasaran program sosialisasi percepatan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Informasi yang diterima Kompas.com dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) menunjukkan, selain kementerian tersebut, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Jamkrindo ikut termaktub di dalam program tersebut.

Sementara itu, di Solo, masih di dalam informasi dari Kemenkop UKM itu, diselenggarakan diskusi bertajuk "Sosialisasi Percepatan Penyaluran KUR 2016 dan Pengembangan Kewirausahaan". Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga akan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, di Solo, akan ada penyerahan KUR bagi sepuluh orang debitur BRI. Di samping itu, ada juga acara penyerahan Nomor Induk Koperasi, IUMK, dan hak cipta.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X