Penuhi Kebutuhan Rumah, Bank BJB-Korpri Jalin Kerja Sama

Kompas.com - 23/02/2016, 17:55 WIB
|
EditorJosephus Primus


BANDUNG, KOMPAS.com — Bank Jabar Banten bersama Korpri Jawa Barat menjalin kerja sama bisnis di bidang pembiayaan perumahan. Kerja sama ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri Jabar.

Direktur Konsumer BJB Fermiyanti menjelaskan, hingga kini masih ada anggota Korpri Jabar yang notabene PNS belum memiliki PNS. "Mudah-mudahan dengan program ini, para PNS tersebut bisa memiliki rumah idaman dengan skema KPR," ungkapnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (23/2/2016).

Fermiyanti menjelaskan, nantinya anggota yang memanfaatkan fasilitas ini akan mengambil hunian yang dibangun oleh pengembang yang ditunjuk para pihak melalui produk KPR yang dikeluarkan BJB.

Dalam nota kesepahaman yang diwakili Sekretariat DP Korpri Jabar Ikke Dewi Sartika tersebut, fasilitas ini selanjutnya akan dituangkan dalam perjanjian kerja sama (PKS) masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.