Tokopedia Gandeng 7-Eleven untuk Permudah Transaksi

Kompas.com - 25/02/2016, 17:58 WIB
Ilustrasi e-commerce Thinkstock/DavilesIlustrasi e-commerce
|
EditorM Fajar Marta
JAKARTA, KOMPAS.com — Tokopedia resmi menambah metode pembayaran instan, yaitu melalui 7-Eleven.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto, Kamis (25/2/2016) di Jakarta, menjelaskan, "Toppers (pengguna Tokopedia) kini bisa membayar pesanannya melalui gerai 7-Eleven terdekat."

"Cara pemakainnya, Toppers tinggal menunjukkan struk pemesanan yang bisa didapatkan dari mesin Kiosk 7-Eleven ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran," kata Melissa.

Ia menambahkan bahwa pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis, dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

Sebelumnya, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, serta memberlakukan program cicilan dan tujuh metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

"Hal ini diharapkan lebih mempermudah Toppers dalam bertransaksi," ujar Melissa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X