Digadang-gadang Jadi Bos Bank Mandiri, Begini Kata Dirut BTN Maryono

Kompas.com - 21/03/2016, 15:05 WIB
Dirut Bank BTN Maryono (berbaju putih) TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Dirut Bank BTN Maryono (berbaju putih)
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorAprillia Ika
JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono, digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pengisi kursi Bos Bank Mandiri sepeninggal Budi Gunadi Sadikin.

Namun, Maryono mengaku belum tahu kabar tersebut. "Loh enggak tahu saya, tanya yang mencalonkan," kata Maryono sembari tersenyum usai menghadiri acara di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Senin (21/3/2016).

Pria kelahiran Rembang 60 tahun silam itu mengatakan bahwa ia masih fokus menjalankan tugas sebagai Dirut BTN. Saat ini ia ingin melihat perusahaan yang dipimpinnya itu berkembang lebih besar.

"Yang penting saya menjalankan tugas sebagai dirut btn. Ini akan kita lakukan dengan baik bagaimana mengembangkan BTN lebih besar lagi dan berkontribusi program pemerintah untuk bisa lebih besar lagi," kata Maryono.

Saat disinggung wartawan terkait seringnya Maryono bolak-balik di Kantor Pusat Bank Mandiri, ia kembali mengelak.

"Saya sekarang berkantor di Bank Tabungan Negara," ucap dia kembali dengan tersenyum.

Seperti diketahui, masa jabatan Budi Gunadi Sadikin (BGS) sebagai Direktur Utama Bank Mandiri akan habis per hari ini. Rencananya, Bank Mandiri akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) sore (21/03/2016) nanti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X