Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Paskah, 111 Outlet BNI Tetap Layani Nasabah

Kompas.com - 24/03/2016, 08:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memastikan akan tetap memberikan layanan kepada masyarakat sepanjang masa libur panjang minggu ini.

Dalam keterangan resminya, Rabu (24/3/2016), perseroan akan menyiapkan 111 outlet BNI di seluruh Indonesia untuk melayani nasabah pada tanggal 25 Maret 2016 atau saat libur Peringatan Wafat Isa Al-Masih.

Outlet yang dibuka tersebut dikhususkan untuk pelayanan setoran/penarikan rekening, pemindahbukuan antar rekening BNI dan setoran penerimaan BBM/Non BBM.

Selain itu, BNI memastikan akan memenuhi ketersediaan uang tunai baik di outlet-outlet BNI maupun ATM BNI di seluruh Indonesia.

“Untuk memaksimalkan layanan dan kenyamanan nasabah, BNI juga memastikan akan memenuhi kebutuhan uang tunai," jelas Senior Eksekutif Vice President (SEVP) Jaringan dan Layanan BNI Disril Revolyn Putra. 

BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai pada Libur Paskah minggu ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan kebutuhan uang tunai hari-hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, libur long weekend kali ini bertepatan dengan pembayaran gaji di sejumlah instansi dan perusahaan. Sehingga diperkirakan ada peningkatan kebutuhan uang tunai.

BNI telah mengantisipasi peningkatan kebutuhan tersebut, antara lain dengan melakukan pemenuhan uang tunai di ATM. Uang tunai tersebut akan didistribusikan ke lebih dari 1.800 outlet dan lebih dari 16.000 ATM BNI di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com