E-Commerce Tokopedia Gelar Promo "April Gratis Ongkir"

Kompas.com - 05/04/2016, 05:30 WIB
Pendiri dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya Chip.co.idPendiri dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia mengadakan promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia sepanjang April.

Menurut Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto, program "April Gratis Ongkir" berlaku bagi Toppers, atau sebutan bagi pengguna Tokopedia, yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS.

Melissa menjanjikan, selama April ini, ongkos kirim barang ke mana saja dan dengan menggunakan logistik apapun akan ditanggung oleh Tokopedia.

“Tokopedia terhubung dengan berbagai logistik ternama di seluruh Indonesia. Jadi, Toppers dapat menikmati promo ini dimana dan kapanpun,” terang Melissa melalui keterangan pers ke Kompas.com, Senin (4/4/2016).

Program "April Gratis Ongkir" memberikan nilai lebih tersendiri bagi para pengguna Tokopedia, baik penjual maupun pembeli.

Melissa menjelaskan, “Pembeli bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja lebih hemat," kata dia.  

Sedangkan untuk penjual, Tokopedia berharap penjualan mereka semakin tinggi dengan adanya promo ini.

Dan yang paling penting adalah untuk para merchant yang baru bergabung dan ingin menciptakan peluang melalui bisnis online, maka promo ini diharapkan mampu mendatangkan pembeli dari seluruh Indonesia dengan lebih mudah.

“Tokopedia akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna, sesuai dengan salah satu DNA kami, yaitu focus on consumer,” tutup Melissa.

Unicorn

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X