Max Kembuan dan Tati Hartawan Mengundurkan Diri dari Jajaran Direksi Bank Mega

Kompas.com - 13/04/2016, 17:47 WIB
Ilustrasi: Bank Mega Cheppy A. Muchlis/KONTANIlustrasi: Bank Mega
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA. KOMPAS.com - Melalui surat bernomor 358/COAF/16 yang ditujukan kepada PT Bursa Efek Indonesia, PT Bank Mega Tbk mengumumkan dua anggota direksinya yakni Max Kembuan dan Tati Hartawan mengundurkan diri dari jajaran direksi perseroan.

"Bapak Max Kembuan dan Ibu Tati Hartawan telah mengundurkan diri sebagai Direktur perseroan pada tanggal 11 April 2016," ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dalam keterbukaan informasi, Rabu (13/4/2016).

Dalam keterbukaan informasinya, Kostaman mengatakan pengunduran diri tersebut berlaku efektif setelah berakhirnya pelaksanaan RUPS tahunan pada tanggal 15 April 2016.

Meski demikian, alasan pengunduran diri kedua direksi tersebut tidak dijelaskan dalam keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X