Kompas.com - 20/04/2016, 11:19 WIB
Panasonic KOMPAS.com/ERLANGGA DJUMENAPanasonic
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Sampai dengan 2016 usai, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menargetkan pertumbuhan pada sektor peralatan elektronik rumah tangga (home appliances) sebesar 20 persen. Sebagaimana pernah disampaikan oleh Presiden Direktur PGI Hiroyoshi Suga pada Rabu (13/4/2016), pada setahun silam, lantaran perlambatan ekonomi, perusahaan yang masuk ke Indonesia sejak 1954 itu, cuma mematok target sepuluh persen. "Ternyata, pada 2015, kami tumbuh menembus angka 15 persen," tuturnya.

Untuk mencapai target 2016 itu, aku Associate Director, Branch Sales Operation, PT Panasonic Gobel Indonesia Achmad Razaki, dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengandalkan tiga produk yakni pendingin udara (AC), perlampuan, dan televisi. Varian televisi dimaksud adalah Panasonic Viera.

Pada hari ini, Rabu (20/4/2016), di Jakarta, Panasonic menghadirkan Viera 4K Pro Ultra HD dengan Hexa Chroma. Catatan menunjukkan televisi varian ini memunyai empat model yakni DX900, DX700, DX 650, dan DS630. Sementara, Panasonic Viera memunyai total 21 model.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.