Blue Bird Bakal Perbarui Layanan Berbasis Aplikasi

Kompas.com - 02/05/2016, 21:04 WIB
Taksi reguler jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio yang diluncurkan PT Blue Bird Tbk. Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Taksi reguler jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio yang diluncurkan PT Blue Bird Tbk.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Pada hari ulang tahunnya yang ke-44, Minggu (1/5/2016), kemarin, pemimpin Blue Bird Group mengatakan memperbarui layanan berbasis aplikasi, My Blue Bird."Seiring dengan perkembangan teknologi dan juga berdasarkan saran dari pelanggan, saat ini aplikasi My Blue Bird sedang kami percanggih, sehingga akan memiliki tampilan yang lebih segar, user friendly, dan juga dilengkapi berbagai fitur baru termasuk sistem pembayaran yang lebih lengkap baik tunai dan non tunai. Kami akan luncurkan kembali aplikasi My Blue Bird versi terbaru dalam waktu dekat ini”, kata Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com hari ini, Purnomo juga mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih lantaran kepercayaan pelanggan selama 44 tahun kini. "Blue Bird akan terus berkomitmen untuk terus mendengarkan, melayani, berinovasi, dan menemani pelanggan kami dengan sepenuh hati, termasuk juga pengemudi dan karyawan Blue Bird Group,” jelas Purnomo.   

Catatan emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) berkode BIRD itu menunjukkan selama lebih dari 40 tahun, pihak Blue Bird sudah mengembangkan diri tak hanya di bidang trasnportasi darat. Blue Bird juga berkembang di bidang logistik, properti, alat berat hingga teknologi informasi.

Pada acara HUT ke-44 ini pula, Blue Bird juga memberikan penghargaan kepada sekitar 2.300 pengemudi dan karyawan yang telah setia bersama Blue Bird Group, mulai dengan masa kerja  8, 16, 24, 32 , sampai 40 tahun. Dalam kesempatan itu juga ditampilkan pakaian yang akan dikenakan staf, pengemudi  taksi reguler, Silver Bird, dan Big Bird.
 
Samjian, Pengemudi Big Bird yang telah bekarya selama 32 tahun berharap Blue Bird terus meningkatkan pelayanannya. “Saya  bangga bisa bekerja lebih dari 30 tahun bersama perusahaan yang saat ini telah menjadi ikon Indonesia. Saya harap Blue Bird tidak pernah puas dan selalu berkomitmen untuk  meningkatkan pelayanannya,” pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X